ALTEREGO.VISUAL

Jakarta - Indonesia


Saya adalah seorang motion desainer & animator di Jakarta. Berasal dari kota Jogja, memulai karir di bidang animasi & motion graphic pada tahun 2013

VIDEO MAPPING

AKUH

00:01:00
2022

Yang dulu masa dimana mungkin kita membanggakan tentang "aku" dan "keangkuhan"ku. Kekerenan masa lalu, ego, emosi, ceroboh dan apapun itu. Kita tak tau hal-hal yang kadang kita anggap remeh dan tak kekontrol di masa itu bagaikan monster yang dapat menghancurkan segalanya di masa kini. (buto)
Pondasi yang dibangun dan segala hal baik yang diberikan orang tua kita yang mereka bangun kokoh dapat dihancurkan begitu mudahnya dengan ego/sikap seorang anak.(gedung hancur)
tanpa kita sadari waktu perlahan memberikan karmanya, sakitnya, sedihnya, bahagianya, kesuksesannya kepada kita. Hal-hal yang diberikan mungkin baik atau mungkin buruk bagi kita adalah cahaya yang akan membuat kita bertumbuh dan merubah kita. yakin itu hal baik dan membuat kita lebih bijaksana di masa kini.
(cahaya) hal-hal buruk dimasa lalu hanya akan mematung dan membatu, tetapi itu dapat kembali muncul kepada kita memberikan pelajaran kepada kita nantinya dan cahaya akan muncul lagi menjadikan kita yang lebih baik lagi dari sebelumnya.(batu dan bunga)