ARAFURA MEDIA DESIGN

ADY SETYAWAN
PANDE MADE ANAGHA DIVANTARA
DINI ARISTYA WULANDARI
RIZQIANDINI ARDELIA BAKRI

Bandung - Indonesia


Birth : 2020

Website : https://www.arafura-mediadesign.com/
FB : Arafura Media Design
IG : https://www.instagram.com/arafura.mediadesign/

We are friends who shares the same passion in showcasing what’s often dimmed by mainstream media--social issues, culture, and the freedom of exploration.
?
Light travels, it bends, it tells. We believe light as a media has the power to put understated stories into spotlight.
?
ARAFURA is a multimedia design studio. We seek to navigate the immersive experience through various media explorations such as video mapping, AR, interactive system, and whatever comes in the future.

VIDEO MAPPING

Hope & Dream

02:01:00
2022

Menceritakan dua sosok bernama Hope dan Dream yang selalu berdampingan, namun mendadak muncul monster yang mengacaukan keadaan. Dream diculik dan Hope pun tenggelam menuju kedalaman yang gelap dan menyeramkan. Hope dan Dream merupakan analogi keadaan dimasa pandemi, dimana kita dipaksa masuk ke sebuah krisis tanpa tahu jalan keluarnya. Sebuah keadaan yang mungkin memaksa kita melupakan mimpi-mimpi kita dan hanya menyisakan sedikit harapan. Namun dalam cerita ini kita akan melihat bagaimana akhirnya jalan keluar dari segala permasalahan ini adalah menyatukan setiap harapan-harapan kecil untuk kembali bangkit, menyalakan cahaya untuk keluar dari kegelapan yang dihadapi bersama.